Now showing items 1-2 of 2

    • KEARIFAN LOKAL PADA IKLAN ROKOK TELEVISI DJI SAM SOE 

      HARTONO, ADI (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)
      Iklan rokok adalah iklan yang dibatasi dengan dilarangnya memperlihatkan wujud rokok inilah yang membuat iklan rokok berbeda, dan harus berfikir lebih kreatif, Jenis penelitian ini adalah studi deskriptif metode penelitian ...
    • PENERIMAAN PENONTON TERHADA KEKERASAN SEKSUAL PADA PEREMPUAN DALAM FILM ''MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK'' 

      UTARI, BAIQ OKTI SULISNIA (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019)
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerimaan, penafsiran dan pemaknaan penonton terhadap tindakan kekerasan seksual pada perempuan yang ditampilkan dalam film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak. ...