Browsing Department of Communication Science by Subject "ILM"
Now showing items 1-3 of 3
-
PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT MEDIA TELEVISI UNTUK PENCEGAHAN HOAKS DI INDONESIA DALAM PERSPEKTIF COPYWRITING
(FISIP UMY, 2019)Di Indonesia, hoaks sudah mulai menyebar dengan sangat pesat dan menggerogoti masyarakat yang berdampak merusak psikologis masyarakat. Kurangnya kesadaran masyarakat terhadap hoaks sebagai salah satu penyebab dimana hoaks ... -
PROSES KREATIF PENYAMPAIAN PESAN DALAM PENYUTRADARAAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT SUPORTER SEPAK BOLA INDONESIA
(FISIP UMY, 2019)Sebagai olahraga yang digandrungi di seluruh dunia, sepak bola tumbuh tak lagi hanya menjadi sebuah olah raga, tapi bagi kelompok yang sangat fanatik terhadapnya sepakbola menjadi sebuah perlambang identitas dan budaya. ... -
REPRESENTASI STATUS SOSIAL DAN KONSUMSI ALKOHOL DALAM IKLAN LAYANAN MASYATRAKAT (ILM) ANTI ALKOHOL DI THAILAND TAHUN 2008
(FISIPOL UMY, 2010-08-12)STUDI INI BERUSAHA MENGANALISIS ILM ANTI ALKOHOL DI THAILAND TENTANG PEMBAGIAN KELAS SOSIAL DALAM MASING-MASING VERSI YANG TELAH DIBUAT