Search
Now showing items 1-6 of 6
STRATEGI PROMOSI "BATIK PESISIR" DALAM MENINGKATKAN PANGSA PASAR PECINTA BATIK PEKALONGAN
(FISIPOL UMY, 2012-07-05)
Seiring dengan perkembangan zaman dan budaya Indonesia yang beraneka ragam , bisnis dan budaya di bidang batik juga mengalami perkembangan di tengah zaman yang semakin modern ini, yang ditunjukan oleh fakta penjualan batik ...
STRATEGI PROMOSI X-CODE FILMS DALAM PROGRAM "TV WEB SERIES" MELALUI SOCIAL MEDIA NETWORKING
(FISIPOL UMY, 2012-12-19)
X-Code merupakan rumah produksi yang berada di Yogyakarta dan salah satu rumah produksi yang sudah tidak lagi melakukan promosi bersifat konvensional, tetapi memanfaatkan proses promosi di dunia maya yaitu melalui tayangan ...
STRATEGI PROMOSI COKELAT ROSO DALAM MEMBANGUNAN KESADARAN MEREK TERHADAP KONSUMEN
(FISIPOL UMY, 2012-08-11)
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi promosi yang dilakukan oleh coklat roso dalam membangun kesadaran merek (brand awareness) kurang maksimal. Hal ini terlihat dari iklan-iklan yang dibuat oleh coklat roso ...
STRATEGI PROMOSI PENGOBATAN ALTERNATIF SENGAT LEBAH KLINIK APITHERAPY KUSUMA MOYUDAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PASIEN
(FISIPOL UMY, 2012-11-02)
Banyaknya pengobatan alternatif yanga dan membuat klinik apitherapy Kusuma harus mampu bersaing dengan banyaknya pengobatan alternatif yang ada. Dengan adanya hal tersebut, diperlukan adanya strategi promosi yang didukung ...
STRATEGI PROMOSI JOGJA ADVENTURE CAMP MENGGUNAKAN INTERNET
(FISIPOL UMY, 2012-12-20)
STUDI INI BERUSAHA UNTUK MENGANALISIS STRATEGI PROMOSI YANG DILAKUKAN OLEH JOGJA ADVENTURE CAMP, SEBUAH PERUSAHAAN YANG BERGERAK DIBIDANG JASA PELAYANAN WISATA YANG BERKANTOR DI YOGYAKARTA
STRATEGI PROMOSI RADIO PRAMBORS YOGYAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN PENDENGAR
(FISIPOL UMY, 2012-11-01)
TUJUAN PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MEMAHAMI AKTIVITAS PROMOSI DAN LATAR BELAKANG RADIO PRAMBORS YOGYAKARTA MELAKUKAN PROMOSI TERSEBUT