Search
Now showing items 1-8 of 8
ANALISIS PEMBIAYAAN DANA KAMPANYE PARTAI GERINDRA KOTA PEKALONGAN PADA PEMILU LEGISLATIF TAHUN 2014
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2015-04-23)
Perubahan penggunaan sistem pemilu proporsional tertutup menjadi terbuka berdampak pada pengaturan dana kampanye, mengingat pada sistem pemilu proporsional daftar tertutup, peran partai politik sangat besar. Sedangkan pada ...
STRATEGI KAMPANYE PARTAI GOLKAR DALAM PEMENANGAN PEMILU LEGISLATIF PADA THAUN 2009 DI KOTA YOGYAKARTA (STUDI KASUS DPD PARTAI GOLKAR KOTA YOGYAKARTA)
(FISIPOL UMY, 2012-12-22)
STRATEGI KAMPANYE PARTAI GOLKAR DALAM PEMILU 2009 MENGGUNAKAN PUSH MARKETING MERUPAKAN SEBUAH TINDAKAN DIMANA KANDIDAT ATAU PARTAI POLITIK BERUSAHA MENDAPATKAN DUKUNGAN MELALUI STIMULAN YANG DIBERIKAN SECARA LANGSUNG ...
MENURUNNYA SUARA POLITIK SANTRI DALAM PEMILU LEGISLATIF 2014 DI PONDOK PESANTREN AL-MUNAWWIR YOGYAKARTA
(FISIPOL UMY, 2014-11-20)
Keberadaan pesantren merupakan entitas sosial bahkan politik karene keberadaan yang demikian tidak jarang pesantren merupakan salah satu pihak yang harus didekati ketika sebuah kebijakan pemerintah akan digulirkan. Pada ...
IMPLEMENTASI AFFIRMATIVE ACTION DALAM PROSES KANDIDASI PEREMPUAN DI DPD PARTAI GOLONGAN KARYA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PADA PEMILU LEGISLATIF TAHUN 2009
(FISIPOL UMY, 2014-04-22)
Hasil penelitian bahwa partai politik merupakan wadah untuk menciptakan kesetaraan dan keadilan gender. Sehingga DPD Partai Golkar DIY juhga harus menjalankan ketentuan Affirmative Action dengan bijak dan menggunakan ...
STRATEGI PEMENANGAN PARTAI GOLKAR PADA PEMILU LEGISLATIF KABUPATEN KAUR TAHUN 2009
(FISIPOL UMY, 2014-08-19)
Pemilu 2009 yang lalu dilaksanakan dengan sistem yang berbeda dengan sebelumnya dengan menggunakan sistem proporsional terbuka setelah diberlakukannya UU No 10 tahun 2008 dan ketetapan Mahkamah Konstitusi No 22-24/PUU-VI/2008 ...
PARTISIPASI POLITIK MASYARAKAT PADA PEMILU LESGISLATIF (PILEG) 2014 (Studi Kasus di Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hului, Kalbar)
(FISIPOL UMY, 2014-12-26)
Hasil penelitian menunjukkan bahwa masyarakat mengiukuti berbagai kegiatan politik meliputi, pemberian suara, mengikuti kampanye, mengikuti diskusi politik, serta menjadi tim suskses dari beberapa caleg terutama para caleg ...
ANALISIS REKRUTMEN CALEG PEREMPUAN PARTAI GOLKAR PADA PEMILU LEGISLATIF TAHUN 2009
(FISIPOL UMY, 2010-08-12)
Rekomendasi yang dapat disimpulkan oleh peneliti yaitu : Pertama Pendidikan politik harus terus dilakukan dan diterapkan kepada masyarakat maupun para kader partai khususnya pada perempuan karena sebagian besar anggapan ...
STRATEGI POLITICAL MARKETING MUHAMMAD AFNAN HADIKUSUMO DALAM PEMILIHAN UMUM ANGGOTA DPD RI 2014 DAPIL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
(FISIP UMY, 2019)
Political marketing merupakan strategi yang dipakai oleh kandidat atau partai politik dalam kegiatan kampanye yang bertujuan untuk mempengaruhi pemilih saat pemilu. Strategi ini digunakan oleh Afnan Hadikusumo sebagai alat ...