View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      AKTIVITAS PROMOSI JASA PERAWATAN PREMIUM SEPATU SHOES AND CARE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN TAHUN 2017

      Thumbnail
      View/Open
      ABSTRAK (212.9Kb)
      BAB I (464.0Kb)
      BAB II (770.6Kb)
      BAB III (2.422Mb)
      BAB IV (164.7Kb)
      COVER (227.8Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (160.4Kb)
      LAMPIRAN (199.6Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (419.9Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (357.5Kb)
      Date
      2018
      Author
      LAHENGKE, SHEILA FAZIRA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Shoes and Care adalah salah satu penggebrak bisnis UMKM di bidang jasa perawatan premium sepatu pertama di DI Yogyakarta dan bahkan di Indonesia. Keberhasilannya menjadi sebab banyak UMKM yang ikut membangun bisnis sejenis dan menjadikan mereka sebagai kompetitor Shoes and Care. Aktivitas promosi Shoes and Care bermula pada media online. Namun seiring berjalannya waktu diketahui bahwa Instagram yang memegang andil dalam aktivitas promosi online mereka. Skripsi ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kualitatif. Dalam upaya mengumpulkan data, penulis menggunakan teknik wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian dari skripsi ini menunjukkan bahwa aktivitas promosi melalui Instagram yang mereka lakukan sudah berjalan dengan efektif. Dilihat dari perbandingan interaksi dan jumlah followers Instagram Shoes and Care dengan media sosial mereka yang lainnya. Bentuk aktivitas promosi yang paling sering diunggah di Instagram adalah Promosi Penjualan (Sales Promotion). Sedangkan, hingga saat ini Direct Marketing belum pernah mereka terapkan di Instagram dikarenkan fiturnya yang kurang memadai. Faktor-faktor yang mendukung Shoes and Care dalam melakukan promosi online antara lain low cost, interaktivitas, dan interaksi sosial
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/22132
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV