Show simple item record

dc.contributor.advisorRASYID, HARYADI ARIEF NUUR
dc.contributor.authorNUROSID, AHMAD AZIZ
dc.date.accessioned2018-10-18T02:14:59Z
dc.date.available2018-10-18T02:14:59Z
dc.date.issued2018-08-30
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/22244
dc.descriptionPromosi merupakan salah satu elemen penting dalam kegiatan pemasaran yang berperan dalam mencapai tujuan perusahaan.Titik Fokus Kamera sebagai badan usaha melakukan upaya strategi promosi dalam menghadapi persaingan usaha dalam bidang penyewaan rental kamera. Penelitian ini menggunakan strategi promosi dan bauran promosi sebagai teori utama dalam melakukan analisa strategi promosi yang dilakukan oleh Titik Fokus Kamera. Jenis penelitian yang digunakan yaitu kualitatif deskriptif dengan pengumpulan data wawancara dan dokumentasi. Adapun informan dalam penelitian ini yaitu owner dan manajer pemasaran dari Titik Fokus Kamera Yogyakarta. Hasil penelitian menunjukkan Titik Fokus Kamera menggunakan interactive marketing sebagai alat utama dalam kegiatan promosi guna untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Titik Fokus kamera juga melakukan promosi penjualan dilakukan untuk menunjang kegiatan promosi dalam mempengaruhi tindakan target konsumen. Selain itu Titik fokus Kamera juga menggunakan event and experience untuk membangun kesadaran merek serta mengelola hubungan dengan pelanggan.en_US
dc.description.abstractPromosi merupakan salah satu elemen penting dalam kegiatan pemasaran yang berperan dalam mencapai tujuan perusahaan.Titik Fokus Kamera sebagai badan usaha melakukan upaya strategi promosi dalam menghadapi persaingan usaha dalam bidang penyewaan rental kamera. Penelitian ini menggunakan strategi promosi dan bauran promosi sebagai teori utama dalam melakukan analisa strategi promosi yang dilakukan oleh Titik Fokus Kamera. Jenis penelitian yang digunakan yaitu kualitatif deskriptif dengan pengumpulan data wawancara dan dokumentasi. Adapun informan dalam penelitian ini yaitu owner dan manajer pemasaran dari Titik Fokus Kamera Yogyakarta. Hasil penelitian menunjukkan Titik Fokus Kamera menggunakan interactive marketing sebagai alat utama dalam kegiatan promosi guna untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Titik Fokus kamera juga melakukan promosi penjualan dilakukan untuk menunjang kegiatan promosi dalam mempengaruhi tindakan target konsumen. Selain itu Titik fokus Kamera juga menggunakan event and experience untuk membangun kesadaran merek serta mengelola hubungan dengan pelanggan.en_US
dc.publisherFAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectStrategi Promosi, Omzet Penjualan, Titik Fokus Kameraen_US
dc.titleSTRATEGI PROMOSI TITIK FOKUS KAMERA YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA TAHUN 2017en_US
dc.typeThesis SKR FISIP 569en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record