Show simple item record

dc.contributor.advisorTAUFIQQURAHMAN
dc.contributor.authorINDARKO, GIGIH
dc.date.accessioned2018-10-19T01:59:16Z
dc.date.available2018-10-19T01:59:16Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/22318
dc.descriptionenelitian ini untuk menganalisis strategi media relations humas PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP VI dalam meningkatkan citra positif PT. Kereta Api Indonesia (Persero) pada masa angkutan natal 2017 dan tahun baru 2018. Tujuan penelitian ini yang pertama adalah untuk mendeskripsikan kegiatan tersebut secara rinci, kedua untuk mengetahui faktor pendukung serta penghambatnya dan serta penilaian akhir dari kegiatan tersebut. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif, karena penelitian ini menggambarkan dan menginterpretasikan segala sesuatu yang berkaitan dengan masalah yang diteliti pada objek penelitian. Dimana objek penelitian ini adalah unit humas PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP VI. Sumber data penelitian ini diambil dari data primer yang diperoleh dari wawancara mendalam dan data sekunder yang diperoleh dari internet dan foto dokumentasi yang dimiliki oleh unit humas PT. Kereta Api Indoneisa (Persero) DAOP VI. Uji validitas data menggunakan trianggulasi yang membandingkan hasil wawancara dengan data atau dokumentasi yang ada. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa unit humas PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP VI sudah melakukan kegiatan media relations pada masa angkutan nataru dengan cukup baik, akan tetapi kegiatan tersebut masih belum dilakukan secara maksimal, mulai dari strategi atau persiapan kegiatan, hingga evaluasi pasca kegiatan yang belum dilaksanakan dengan maksimal.en_US
dc.description.abstractenelitian ini untuk menganalisis strategi media relations humas PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP VI dalam meningkatkan citra positif PT. Kereta Api Indonesia (Persero) pada masa angkutan natal 2017 dan tahun baru 2018. Tujuan penelitian ini yang pertama adalah untuk mendeskripsikan kegiatan tersebut secara rinci, kedua untuk mengetahui faktor pendukung serta penghambatnya dan serta penilaian akhir dari kegiatan tersebut. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif, karena penelitian ini menggambarkan dan menginterpretasikan segala sesuatu yang berkaitan dengan masalah yang diteliti pada objek penelitian. Dimana objek penelitian ini adalah unit humas PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP VI. Sumber data penelitian ini diambil dari data primer yang diperoleh dari wawancara mendalam dan data sekunder yang diperoleh dari internet dan foto dokumentasi yang dimiliki oleh unit humas PT. Kereta Api Indoneisa (Persero) DAOP VI. Uji validitas data menggunakan trianggulasi yang membandingkan hasil wawancara dengan data atau dokumentasi yang ada. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa unit humas PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP VI sudah melakukan kegiatan media relations pada masa angkutan nataru dengan cukup baik, akan tetapi kegiatan tersebut masih belum dilakukan secara maksimal, mulai dari strategi atau persiapan kegiatan, hingga evaluasi pasca kegiatan yang belum dilaksanakan dengan maksimal.en_US
dc.publisherFAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectStrategi, Strategi Media Relations, Citra Positif, PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP VI.en_US
dc.titleSTRATEGI MEDIA RELATIONS HUMAS PT KAI (PERSERO) DAOP VI DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF PT KAI PADA MASA ANGKUTAN NATAL 2017 DAN TAHUN BARU 2018en_US
dc.typeThesis SKR FISIP 628en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record