Show simple item record

dc.contributor.advisorANWAR,JUMADI M.
dc.contributor.authorIRWANDY
dc.date.accessioned2018-10-22T03:51:50Z
dc.date.available2018-10-22T03:51:50Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/22420
dc.descriptionIndonesia memiliki rekor ekspor kopi terbesar pada tahun 2013 dari tahun pertama Indonesia melakukan ekspor kopi. Pada tahun 2014 Indonesia mengalami penurunan ekspor, padahal Indonesia adalah sebuah negara dengan salah satu lahan terluas dunia dan memiliki varietas kopi yang berbeda jika dibandingkan dengan negara lain. GAEKI memiliki strategi untuk meingkatkan kembali ekspor pada tahun berikutnya dengan program kerjasama dan melaukan aliansi strategis dengan Asosiasi eksportir kopi di luar negeri. Aliansi yang di lakukan GAEKI sebagai perwakilan Indonesia memiliki dampak yang bagus pada ekspor di tahun berikutnya. Vicofa sebagai partner yang memiliki latar belakang yang sama dan memiliki banyak keunggulan yang dapat dijadikan landasan untuk dijadikan partner agar dapat mendongkrak ekspor kopi Indoensia.en_US
dc.description.abstractIndonesia memiliki rekor ekspor kopi terbesar pada tahun 2013 dari tahun pertama Indonesia melakukan ekspor kopi. Pada tahun 2014 Indonesia mengalami penurunan ekspor, padahal Indonesia adalah sebuah negara dengan salah satu lahan terluas dunia dan memiliki varietas kopi yang berbeda jika dibandingkan dengan negara lain. GAEKI memiliki strategi untuk meingkatkan kembali ekspor pada tahun berikutnya dengan program kerjasama dan melaukan aliansi strategis dengan Asosiasi eksportir kopi di luar negeri. Aliansi yang di lakukan GAEKI sebagai perwakilan Indonesia memiliki dampak yang bagus pada ekspor di tahun berikutnya. Vicofa sebagai partner yang memiliki latar belakang yang sama dan memiliki banyak keunggulan yang dapat dijadikan landasan untuk dijadikan partner agar dapat mendongkrak ekspor kopi Indoensia.en_US
dc.publisherFAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectGAEKI, Aliansi Strategis, Vicofa, Kopi, Perdagangan Internasionalen_US
dc.titleSTRATEGI GABUNGAN ASOSIASI EKSPORTIR KOPI INDONESIA DALAM MENGEMBANGKAN PASAR KOPI DI LUAR NEGERI TAHUN 2015-2016en_US
dc.typeThesis SKR FISIP 454en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record