Show simple item record

dc.contributor.authorISHAK, ASWAD
dc.contributor.authorNURJANAH, ADHIANTY
dc.contributor.authorAGUSTINA, DEVI
dc.contributor.authorSAPUTRA, DWI KURNIAWAN
dc.date.accessioned2016-09-19T06:36:36Z
dc.date.available2016-09-19T06:36:36Z
dc.date.issued2014-10
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/2243
dc.descriptionPenelitian komunikasi corporate social responsibility (CSR) public relations kepada stakeholder PT Sari Husada Yogyakarta bertujuan untuk mengetahui bagaimanakah aktivitas yang dilakukan public relations dalam mengkomunikasikan program corporate social responsibility (CSR) PT Sari Husada Yogyakarta kepada stakeholder internal dan eksternal. Obyek penelitian ini adalah program corporate social responsibility (CSR) PT Sari Husada Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus yang memberikan gambaran secara mendetail tentang latarbelakang, sifat-sifat serta karakter yang khas dari kasus yang diteliti yakni bagaimana aktivitas yang dilakukan public relations dalam mengkomunikasikan program corporate social responsibility (CSR) kepada stakeholders internal dan eksternal PT Sari Husada Yogyakarta. Hasil yang diperoleh, PT Sari Husada melaksanakan program CSR Rumah Srikandi dengan melakukan kerjasama dengan PKPU Yogyakarta untuk pengelolaannya. Komunikasi kegiatan CSR dilakukan dengan mengandalkan media sosial berbasis online yang ditunjang oleh siaran pers untuk media massa dan pembuatan buletin. Kegiatan komunikasi yang telah dilakukan belum menjukkan efektifitasnya karena perosoalan sumberdaya manusia pengelolanya yang belum memamdai dari sisi kemampuannya.en_US
dc.description.abstractPenelitian komunikasi corporate social responsibility (CSR) public relations kepada stakeholder PT Sari Husada Yogyakarta bertujuan untuk mengetahui bagaimanakah aktivitas yang dilakukan public relations dalam mengkomunikasikan program corporate social responsibility (CSR) PT Sari Husada Yogyakarta kepada stakeholder internal dan eksternal. Obyek penelitian ini adalah program corporate social responsibility (CSR) PT Sari Husada Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus yang memberikan gambaran secara mendetail tentang latarbelakang, sifat-sifat serta karakter yang khas dari kasus yang diteliti yakni bagaimana aktivitas yang dilakukan public relations dalam mengkomunikasikan program corporate social responsibility (CSR) kepada stakeholders internal dan eksternal PT Sari Husada Yogyakarta. Hasil yang diperoleh, PT Sari Husada melaksanakan program CSR Rumah Srikandi dengan melakukan kerjasama dengan PKPU Yogyakarta untuk pengelolaannya. Komunikasi kegiatan CSR dilakukan dengan mengandalkan media sosial berbasis online yang ditunjang oleh siaran pers untuk media massa dan pembuatan buletin. Kegiatan komunikasi yang telah dilakukan belum menjukkan efektifitasnya karena perosoalan sumberdaya manusia pengelolanya yang belum memamdai dari sisi kemampuannya.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherPROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI FAKULTAS ILMU SOSIAL & POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectKOMUNIKASI, PUBLIC RELATIONS, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR), STAKEHOLDERen_US
dc.titleKOMUNIKASI CSR KEPADA STAKEHOLDER (STUDI KASUS PADA PROGRAM CSR RUMAH SRIKANDI PT SARI HUSADA YOGYAKARTA)en_US
dc.typeWorking Paperen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record