Show simple item record

dc.contributor.advisorYULIADI, IMAMUDIN
dc.contributor.authorMUHAMMAD, FATHIN
dc.date.accessioned2018-11-02T06:39:24Z
dc.date.available2018-11-02T06:39:24Z
dc.date.issued2018-07-04
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/22795
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan Anggota BMT Batik Mataram kecamatan Wirobrajan tahun 2017. Analisis ini menggunakan variabel independen yaitu citra (X1) dan kualitas pelayanan (X2). Variabel dependennya adalah kepuasan anggota (Y). Subjek dalam penelitian ini adalah anggota yang menggunakan jasa di BMT Batik Mataram Wirobrajan Yogyakarta. Sampel dilakukan dengan metode purposive sampling.Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner disebarkan langsung ke anggota sebanyak 61 kuesioner. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda untuk melihat pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen baik secara parsial maupun simultan. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel independen baik citra maupun kualitas pelayanan keduanya memiliki hubungan positif dan signifikan berpengaruh baik secara parsial maupun simultan terhadap variabel dependen Kepuasan Anggota.en_US
dc.description.abstractThis study aims to determine the effect of image and service quality on the satisfaction of Members of BMT Batik Mataram in Wirobrajan District in 2017. This analysis uses independent variables namely image (X1) and service quality (X2). The dependent variable is member satisfaction (Y). Subjects in this study were members who used services at BMT Batik Mataram Wirobrajan Yogyakarta. Samples were carried out using purposive sampling method. Data collection was done by questionnaires distributed directly to members as many as 61 questionnaires. This study uses multiple linear regression analysis to see the effect of independent variables on the dependent variable both partially and simultaneously. The results of this study indicate that both independent image and service quality variables both have a positive and significant effect both partially and simultaneously on the dependent variable Member Satisfaction.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectBMT Image, Service Quality, Member Satisfactionen_US
dc.titlePENGARUH CITRA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTAen_US
dc.title.alternative(Studi Kasus di BMT Batik Mataram Kecamatan Wirobrajan)en_US
dc.typeThesis SKR FEB 444en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record