Show simple item record

dc.contributor.advisorRIMIYATI, HASNAH
dc.contributor.authorHOETOMO, MARTWAN NOER
dc.date.accessioned2018-11-14T03:17:28Z
dc.date.available2018-11-14T03:17:28Z
dc.date.issued2018-08-04
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/23125
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra perusahaan dan persepsi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PO Efisiensi di Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda dan menggunakan uji validitas, uji realiabilitas uji t, uji F, serta koefisien determinasi, dengan menggunakan aplikasi SPSS 25. Berdasarkan analisis yang dilakukan diperoleh bahwa: (1) Citra perusahaan dan Persepsi kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PO. Efisiensi. (2) Citra perusahaan berpengaruh positif dan signifkan terhadap kepuasan pelanggan PO. Efisiensi. (3) Persepsi kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PO. Efisiensi.en_US
dc.description.abstractThis study aims to analyze the influence of corporate image and perception of service quality to customer satisfaction PO Efisiensi in Yogyakarta. In this study, the sample obtained as many as 100 respondents selected by using purposive sampling method with data collection techniques using questionnaires. Analyzer used is Multiple Linear Regression Analysis and use validity test, reliability test, ttest, F-test and test of the coefficient of determination, by applying SPSS 25. Based on the analysis, it is found that: (1) Corporate image and perception of service quality simultaneously have a positive and significant effect on customer satisfaction of PO.Efficiency. (2) The corporate image has a positive and significant impact on customer satisfaction of PO.Efisiensi. (3) Perception of service quality has a positive and significant influence on customer satisfaction of PO.Efisiensi.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectCorporate Image, Quality of Service Perception, Customer Satisfactionen_US
dc.titlePENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PO. EFISIENSI DI YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesis SKR FEB 649en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record