Show simple item record

dc.contributor.advisorASTUTI, ISTHOFANIA
dc.contributor.authorARIFUDDIN, MUHAMMAD
dc.date.accessioned2018-11-14T06:48:16Z
dc.date.available2018-11-14T06:48:16Z
dc.date.issued2018-08-16
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/23138
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kecerdasan emosional terhadap kinerja dengan self efficacy sebagai variabel moderasi. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kecerdasan emosional, dan self efficacy sebagai variabel moderasi, dan kinerja sebagai variabel terikat. Objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah SMK Negeri 1 Bantul. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden yang dipilih dengan menggunakan metode teknik sensus. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan Moderated Regression Analysis (MRA) dengan bantuan SPSS 22. Analisis pengujian kualitas instrumen data dalam penelitian ini dengan menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Analisis pengujian asumsi klasik dalam penelitian ini dengan menggunakan uji multikolieritas, uji heteroskedestisitas, uji normalitas, uji T, uji F dan uji determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kecerdasan emosional berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja dan self efficacy yang menjadi variabel moderasi mampu menguatkan pengaruh positif kecerdasan emosional terhadap kinerja.en_US
dc.description.abstractThis study aims to analyze the relationship with self efficacy as a moderating variable. The independent variable in this study is emotional intelligence, and self efficacy as a moderating variable, and performance as variables. The object used in this study is SMK N 1 Bantul. This study sample lied 100 respondents selected using census technique. Data analysis techniques used in this study using Moderate Regression Analysis (MRA) with SPSS 22. The instrument data analysis in this study using validity and reliability test. Classical test analysis in this study uses multicollierity test, heteroskedesticity test, normality test, T test, F test and determination test. The results showed that emotional intelligence had a positive effect and self-efficacy was a moderating variable that was able to strengthen a positive relationship with performance.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectEmotional Intelligence, Self Efficacy, Performance, Mra, Moderationen_US
dc.titlePENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA DENGAN SELF EFFICACY SEBAGAI VARABEL MODERASIen_US
dc.title.alternative(Studi Pada Guru SMK Negeri 1 Bantul)en_US
dc.typeThesis SKR FEB 478en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record