Show simple item record

dc.contributor.advisorANWAR, MISBAHUL
dc.contributor.authorARDHIANSYAH, DYMAS
dc.date.accessioned2018-12-11T03:26:42Z
dc.date.available2018-12-11T03:26:42Z
dc.date.issued2018-10-26
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/23338
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari experiential marketing terhadap pembelian ulang dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada Restoran The House of Raminten Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah berkunjung atau makan di Restoran The House of Raminten Yogyakarta.dalam penelitian ini sampel yang digunakan berjumlah 130 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana dan regresi linier berganda, Uji t, Analisis Path, dan Uji Sobel Berdasarkan analisis yang telah dilakukan,diperoleh hasil bahwa experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, selanjutnya kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang, dan experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang, serta experiential marketing berpengaruh secara tidak langsung terhadap pembelian ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening.en_US
dc.description.abstractThis study aims to analyze the influence of Experiential Marketing on repurchase with Satisfaction as an Intervening Variable in The House of Raminten Yogyakarta Restaurant. Subjects in this study were customers who had visited or ate at The House of Raminten Yogyakarta Restaurant. In this study there were 130 respondents who were selected using purposive sampling method. The analytical tool used is simple linear regression and multiple linear regression, t test, path analysis, and Sobel test Based on the analysis that has been done, the results obtained that Experiential Marketing has a positive and significant effect on customer satisfaction, then Customer Satisfaction has a positive and significant effect on Repurchase, and Experiential Marketing has a positive and significant effect on Repurchase, and Experiential Marketing indirectly influences the Purchase Repeat through Customer Satisfaction as an intervening variableen_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectExperiential Marketing, Customer Satisfaction, and Repurchaseen_US
dc.titlePENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP PEMBELIAN KEMBALI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGen_US
dc.title.alternativePada Restoran The House of Raminten Yogyakartaen_US
dc.typeThesis SKR FEB 759en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record