Show simple item record

dc.contributor.advisorSUSANTO, CHAYADI OKTOMY NOTO
dc.contributor.advisorKURNIANTI, APRILIA
dc.contributor.authorRAMADHANI, ERMA RIZKIANA
dc.date.accessioned2019-01-09T02:40:55Z
dc.date.available2019-01-09T02:40:55Z
dc.date.issued2018-12-21
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/23697
dc.descriptionToko 23 yang beralamatkan di barat pasar baru Kec. Kutowinangun Kab. Kebumen ini merupakan tempat usaha yang bergerak dibidang penjualan produk rumah tangga seperti peralatan tidur, lemari, peralatan makan, peralatan masak, karpet dan kursi. Toko ini masih memerlukan perluasaan dalam bisnis penjualan produk-produk yang disediakan dan strategi pemasaran yang lebih mengikuti jaman agar dapat meningkatkan penjualan. Untuk mengetahui meningkatnya penjualan maka pendapatan perhari, perminggu dan perbulan harus sesuai dengan akumulasi data hasil laporan penjualan yang berdasarkan dengan range periode pertahun Teknologi informasi yang menggunakan internet saat ini menjadi kebutuhan mendasar dalam perusahaan, instansi atau toko. Perkembangan transaksi jual beli saat ini lebih mudah dilakukan dengan menggunakan internet tanpa harus bertransaksi dengan cara bertatap muka. Transaksi tersebut lebih dikenal dengan sebutan e-commerce. Penelitian juga melakukan observasi dengan mengamati sistem penjualan Toko 23 yang berlokasi di Kutowinangun, Kab.Kebumen. Adapun penelitian ini dilaksanakan tanggal 1 November 2016 sampai dengan 30 Januari 2017 dan hasil yang diperoleh adalah toko masih menggunakan transaksi jual beli dengan bertatap muka.en_US
dc.description.abstractShop 23 which is addressed in the west of the new market district. Kutowinangun Kab. Kebumen is a place of business engaged in the sale of household products such as bedding, cabinets, tableware, cooking utensils, carpets and chairs. This shop still needs expansion in the business of selling products provided and marketing strategies that are more current in order to increase sales. To find out the increase in sales, the income per day, weekly and monthly must be in accordance with the accumulation of sales report data results based on the range of periods per year. Information technology that uses the internet is now a basic need in companies, agencies or stores. The development of buying and selling transactions is now easier to do using the internet without having to transact face-to-face. The transaction is better known as e-commerce. The study also conducted observations by observing the sales system of Toko 23, which is located in Kutowinangun, Kab. The research was conducted from November 1, 2016 to January 30, 2017 and the results obtained were stores still using face-to-face buying and selling transactions.en_US
dc.subjectToko 23, Android, E-commerce, Information technologyen_US
dc.titleAPLIKASI PENJUALAN ONLINE PERKAKAS RUMAH TANGGA BERBASIS ANDROIDen_US
dc.typeThesis SKR F T 635en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record