Show simple item record

dc.contributor.advisorSUSANTO, SUSANTO
dc.contributor.authorSOMANTRI, GITA
dc.date.accessioned2019-01-15T06:56:58Z
dc.date.available2019-01-15T06:56:58Z
dc.date.issued2018-12-15
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/23858
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara variabel Islamic branding dengan keputusan konsumen kosmetik Wardah yang dimoderasi oleh variabel realigiusitas. Data yang digunakan adalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan dari 100 responden mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Yogyakarta angkatan 2015-2017. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa islamic branding tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan konsumen dalam membeli produk kosmetik Wardah dan variabel religiusitas sebagai variabel moderating memperkuat hubungan antara variabel Islamic branding dengan keputusan pembelian produk kosmetik Wardah oleh konsumen mahasiswa Fakultas Ekonimi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Yogyakarta angkatan 2015-2017.en_US
dc.description.abstractThis study aimed to analyze the influence of Islamic branding variables on Wardah's cosmetic consumer decisions which are moderated by religiosity variable. The data used in this study are primary data collected from 100 respondents from the Faculty of Economics and Business, University of Muhammadiyah Yogyakarta force 2015-2017. The results of this study indicate that Islamic branding has not significant effect on consumer decision variables in buying Wardah cosmetics products and religiosity variable as moderating variable strengthen the relationship between Islamic branding variable and the decision to purchase Wardah cosmetic products by students of the Economics and Business Faculty University of Muhammadiyah Yogyakarta force 2015-2017.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectIslamic Branding, Religiosity, Consumer Decision, Moderatingen_US
dc.titleASPEK ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH OLEH KONSUMEN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASIen_US
dc.typeThesis SKR FEB 808en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record