Show simple item record

dc.contributor.advisorHANDAYANI, SITI DYAH
dc.contributor.authorKURNIAWAN, DANY
dc.date.accessioned2019-02-02T02:28:42Z
dc.date.available2019-02-02T02:28:42Z
dc.date.issued2018-08-14
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/24148
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek Dan Komunikasi Mulut ke Mulut Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Layanan Jasa Shoes and Care di Yogyakarta). Subjek dalam penelitian ini adalah Masyarakat Yogyakarta yang pernah menggunakan layanan jasa Shoes and Care. Objek penelitian ini adalah layanan jasa Shoes and Care. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode penelitian pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, teknik pengambilan sampel dan teknik pengumpulan datanya menggunakan kuesioner. Data diolah dengan regresi linier berganda di bantu dengan menggunakan software IBM SPSS statistics 21. Hasil analisis yang dilakukan menunjukan bahwa Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Komunikasi Mulut ke Mulut berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek Dan Komunikasi Mulut ke Mulut Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Layanan Jasa Shoes and Care di Yogyakarta). Subjek dalam penelitian ini adalah Masyarakat Yogyakarta yang pernah menggunakan layanan jasa Shoes and Care. Objek penelitian ini adalah layanan jasa Shoes and Care. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode penelitian pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, teknik pengambilan sampel dan teknik pengumpulan datanya menggunakan kuesioner. Data diolah dengan regresi linier berganda di bantu dengan menggunakan software IBM SPSS statistics 21. Hasil analisis yang dilakukan menunjukan bahwa Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Komunikasi Mulut ke Mulut berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectKualitas Layanan, Citra Merek, Komunikasi Mulut ke Mulut, Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK DAN KOMUNIKASI MULUT KE MULUT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN LAYANAN JASA SHOES AND CARE DI YOGYAKARTA)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record