Show simple item record

dc.contributor.advisorANWAR, MISBAHUL
dc.contributor.authorPRATAMA BAGUS PRALAMBANG, RIZKY
dc.date.accessioned2019-02-18T05:50:44Z
dc.date.available2019-02-18T05:50:44Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/24888
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan pada Pop Hotel A.M. Sangaji Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah berkunjung dan menginap di Pop Hotel A.M. Sangaji Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 120 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Sederhana, Uji t, Analisis Jalur (Path Analysis), dan Uji Sobel. Berdasarkan analisis yang sudah dilakukan diperoleh hasil bahwa Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, selanjutnya Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, selanjutnya Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, dan Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan secara tidak langsung melalui Kepuasan Pelanggan.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan pada Pop Hotel A.M. Sangaji Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah berkunjung dan menginap di Pop Hotel A.M. Sangaji Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 120 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Sederhana, Uji t, Analisis Jalur (Path Analysis), dan Uji Sobel. Berdasarkan analisis yang sudah dilakukan diperoleh hasil bahwa Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, selanjutnya Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, selanjutnya Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, dan Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan secara tidak langsung melalui Kepuasan Pelanggan.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectKualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan.en_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA POP HOTEL A.M. SANGAJI YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesis SKR FEB 019en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record