Show simple item record

dc.contributor.advisorMUKTAF, ZEIN MUFFARIH
dc.contributor.authorSYAHPUTRA, HADA
dc.date.accessioned2016-09-22T04:24:21Z
dc.date.available2016-09-22T04:24:21Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/2528
dc.descriptionPenelitian ini membahas tentang strategi promosi yang dilakukan Inteeshirt dalam meningkatkan jumlah konsumen di tahun 2015. Inteeshirt merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyablonan kaos di Yogyakarta. Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang tersebut, Inteeshirt tentu saja memiliki cara untuk tetap bertahan dan bersaing dengan perusahaan lainnya dengan merancang strategi promosi yang menarik dan berbeda dengan perusahaan lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi promosi yang dilakukan Inteeshirt dalam meningkatkan jumlah konsumennya pada tahun 2015. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Data dikumpulkan melalui wawancara dan didukung dengan data dokumentasi. Teknik analisis data yang dilakukan adalah dengan mengumpulkan data, menyajikan data dan menyimpulkan data. Dari hasil penelitian yang dilakukan, strategi promosi Inteeshirt dilakukan dengan memanfaatkan media online seperti website dan media sosial serta memanfaatkan acara-acara yang bersifat seni, budaya dan sosial. Strategi promosi Inteeshirt dimulai dari menentukan target audiens, menentukan tujuan, menyusun strategi pesan, menentukan saluran komunikasi dan mengatur anggaran promosi dan mengukur hasil dari kegiatan promosi.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini membahas tentang strategi promosi yang dilakukan Inteeshirt dalam meningkatkan jumlah konsumen di tahun 2015. Inteeshirt merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyablonan kaos di Yogyakarta. Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang tersebut, Inteeshirt tentu saja memiliki cara untuk tetap bertahan dan bersaing dengan perusahaan lainnya dengan merancang strategi promosi yang menarik dan berbeda dengan perusahaan lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi promosi yang dilakukan Inteeshirt dalam meningkatkan jumlah konsumennya pada tahun 2015. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Data dikumpulkan melalui wawancara dan didukung dengan data dokumentasi. Teknik analisis data yang dilakukan adalah dengan mengumpulkan data, menyajikan data dan menyimpulkan data. Dari hasil penelitian yang dilakukan, strategi promosi Inteeshirt dilakukan dengan memanfaatkan media online seperti website dan media sosial serta memanfaatkan acara-acara yang bersifat seni, budaya dan sosial. Strategi promosi Inteeshirt dimulai dari menentukan target audiens, menentukan tujuan, menyusun strategi pesan, menentukan saluran komunikasi dan mengatur anggaran promosi dan mengukur hasil dari kegiatan promosi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectSTRATEGI PROMOSI, SABLON KAOS, YOGYAKARTAen_US
dc.titleSTRATEGI PROMOSI KONVEKSI KAOS INTEESHIRT YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN TAHUN 2015 (PROMOTIONAL STRATEGY INTEESHIRT TSHIRT SCREEN PRINTING YOGYAKARTA TO INCREASE THE NUMBER OF CONSUMERS IN 2015)en_US
dc.typeThesis SKR FISIP 381en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record