Show simple item record

dc.contributor.advisorRAHMANTO, MUKHLIS
dc.contributor.authorWULANDARI, DIYAH AYU
dc.date.accessioned2019-03-11T06:16:58Z
dc.date.available2019-03-11T06:16:58Z
dc.date.issued2019-01-21
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/25670
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk Menganalisis Pemberian Insentif Terhadap Kepuasan Mahasiswa Sebagai Driver Ojek Online Berdasarkan Akad Musyarakah yang diterapkan oleh PT. Grab Indonesia Cabang Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk menjawab beberapa permasalahan yang ada 1) Bagaimana Praktik pemberian insentif terhadap kepuasan mahasiswa yang bekerja sampingan sebagai driver ojek online 2) Bagaimana hubungan insentif terhadap kepuasan mahasiswa berdasarkan akad musyarakah Penelitian ini merupakan penelitian Kualitatif dengan menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Sampel dari penelitian ini adalah Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang menjadi driver berjumlah 6 orang. Data dikumpulkan dengan cara interview kemudian dianalisis dengan teknik Triangulasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dalam pembagian hasil yang dilakukan oleh Grab dengan driver cukup sesuai disini dilihat dari hasil wawancara dengan metode kualitatif deskriptif yang indikatornya yaitu dikatakan sesuai jika hasil yang didapat sesuai dengan apa yang dilakukan pada perjanjian. Insentif yang diberikan Grab cukup Puas untuk kalangan mahasiwa karena bukan merupakan pekerjaan pokok, melainkan hanya untuk sampingan saja.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk Menganalisis Pemberian Insentif Terhadap Kepuasan Mahasiswa Sebagai Driver Ojek Online Berdasarkan Akad Musyarakah yang diterapkan oleh PT. Grab Indonesia Cabang Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk menjawab beberapa permasalahan yang ada 1) Bagaimana Praktik pemberian insentif terhadap kepuasan mahasiswa yang bekerja sampingan sebagai driver ojek online 2) Bagaimana hubungan insentif terhadap kepuasan mahasiswa berdasarkan akad musyarakah Penelitian ini merupakan penelitian Kualitatif dengan menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Sampel dari penelitian ini adalah Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang menjadi driver berjumlah 6 orang. Data dikumpulkan dengan cara interview kemudian dianalisis dengan teknik Triangulasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dalam pembagian hasil yang dilakukan oleh Grab dengan driver cukup sesuai disini dilihat dari hasil wawancara dengan metode kualitatif deskriptif yang indikatornya yaitu dikatakan sesuai jika hasil yang didapat sesuai dengan apa yang dilakukan pada perjanjian. Insentif yang diberikan Grab cukup Puas untuk kalangan mahasiwa karena bukan merupakan pekerjaan pokok, melainkan hanya untuk sampingan saja.en_US
dc.publisherFAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectPemberian Insentif, Kepuasan, Musyarakahen_US
dc.titleANALISIS PEMBERIAN INSENTIF TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA SEBAGAI DRIVER OJEK ONLINE BERDASARKAN AKAD MUSYARAKAHen_US
dc.typeThesis SKR FAI 145en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record