Show simple item record

dc.contributor.advisorASTUTY, ISTHOFAINA
dc.contributor.authorIMANIAR, HERDITA AZIZI
dc.date.accessioned2019-03-14T01:59:15Z
dc.date.available2019-03-14T01:59:15Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/25681
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kepemimpinan Karismatik terhadap Kinerja Pendidik dan Tenaga Pendidik (Guru dan Karyawan) dengan Emotional Quotient sebagai Variabel Moderasi di SMP Negeri 4 Pakem. Subyek penelitian ini adalah pendidik dan tenaga pendidik (guru dan karyawan). Sampel dalam penelitian ini berjumlah 51 pendidik dan tenaga pendidik (guru dan karyawan). Alat analisis yang digunakan adalah Moderated Regression Analysis (MRA). Berdasarkan analisis yang dilakukan maka diperoleh hasil kepemimpinan karismatik berpengaruh positif signifikansi terhadap kinerja pendidik dan tenaga pendidik (guru dan karyawan) yang ditunjukkan pada uji regresi linear sederhana dengan nilai signifikan 0,000 lebih kecil dari probabilitas 0,05 dan koefisien determinan sebesar 0,340. Emotional quotient memoderasi kepemimpinan karismatik terhadap kinerja pendidik dan tenaga pendidik yang ditunjukkan pada uji regresi moderasi dengan nilai signifikansi 0,005 lebih kecil dari probabilitas 0,05 dan nilai koefisien determinasi sebesar 0,591 lebih besar dari nilai koefisien determinasi kepemimpinan karismatik terhadap kinerja pendidik dan tenaga pendidik membuktikan emotional quotient memperkuat pengaruh kepemimpinan karismatik terhadap kinerja pendidik dan tenaga pendidik.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kepemimpinan Karismatik terhadap Kinerja Pendidik dan Tenaga Pendidik (Guru dan Karyawan) dengan Emotional Quotient sebagai Variabel Moderasi di SMP Negeri 4 Pakem. Subyek penelitian ini adalah pendidik dan tenaga pendidik (guru dan karyawan). Sampel dalam penelitian ini berjumlah 51 pendidik dan tenaga pendidik (guru dan karyawan). Alat analisis yang digunakan adalah Moderated Regression Analysis (MRA). Berdasarkan analisis yang dilakukan maka diperoleh hasil kepemimpinan karismatik berpengaruh positif signifikansi terhadap kinerja pendidik dan tenaga pendidik (guru dan karyawan) yang ditunjukkan pada uji regresi linear sederhana dengan nilai signifikan 0,000 lebih kecil dari probabilitas 0,05 dan koefisien determinan sebesar 0,340. Emotional quotient memoderasi kepemimpinan karismatik terhadap kinerja pendidik dan tenaga pendidik yang ditunjukkan pada uji regresi moderasi dengan nilai signifikansi 0,005 lebih kecil dari probabilitas 0,05 dan nilai koefisien determinasi sebesar 0,591 lebih besar dari nilai koefisien determinasi kepemimpinan karismatik terhadap kinerja pendidik dan tenaga pendidik membuktikan emotional quotient memperkuat pengaruh kepemimpinan karismatik terhadap kinerja pendidik dan tenaga pendidik.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectKepemimpinan Karismatik, Kinerja, Emotional Quotienten_US
dc.titlePENGARUH KEPEMIMPINAN KARISMATIK TERHADAP KINERJA PENDIDIK DAN TENAGA PENDIDIK (GURU DAN KARYAWAN) DENGAN EMOTIONAL QUOTIENT (EQ) SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI SMP NEGERI 4 PAKEMen_US
dc.typeThesis SKR FEB 061en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record