View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Economics Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Economics Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KEPEMIMPINAN KARISMATIK TERHADAP KINERJA PENDIDIK DAN TENAGA PENDIDIK (GURU DAN KARYAWAN) DENGAN EMOTIONAL QUOTIENT (EQ) SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI SMP NEGERI 4 PAKEM

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (104.6Kb)
      HALAMAN JUDUL (969.6Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (435.4Kb)
      ABSTRAK (119.3Kb)
      BAB I (182.4Kb)
      BAB II (222.6Kb)
      BAB III (378.6Kb)
      BAB IV (543.9Kb)
      BAB V (150.0Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (89Kb)
      LAMPIRAN (699.7Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (709.2Kb)
      Date
      2019
      Author
      IMANIAR, HERDITA AZIZI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kepemimpinan Karismatik terhadap Kinerja Pendidik dan Tenaga Pendidik (Guru dan Karyawan) dengan Emotional Quotient sebagai Variabel Moderasi di SMP Negeri 4 Pakem. Subyek penelitian ini adalah pendidik dan tenaga pendidik (guru dan karyawan). Sampel dalam penelitian ini berjumlah 51 pendidik dan tenaga pendidik (guru dan karyawan). Alat analisis yang digunakan adalah Moderated Regression Analysis (MRA). Berdasarkan analisis yang dilakukan maka diperoleh hasil kepemimpinan karismatik berpengaruh positif signifikansi terhadap kinerja pendidik dan tenaga pendidik (guru dan karyawan) yang ditunjukkan pada uji regresi linear sederhana dengan nilai signifikan 0,000 lebih kecil dari probabilitas 0,05 dan koefisien determinan sebesar 0,340. Emotional quotient memoderasi kepemimpinan karismatik terhadap kinerja pendidik dan tenaga pendidik yang ditunjukkan pada uji regresi moderasi dengan nilai signifikansi 0,005 lebih kecil dari probabilitas 0,05 dan nilai koefisien determinasi sebesar 0,591 lebih besar dari nilai koefisien determinasi kepemimpinan karismatik terhadap kinerja pendidik dan tenaga pendidik membuktikan emotional quotient memperkuat pengaruh kepemimpinan karismatik terhadap kinerja pendidik dan tenaga pendidik.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/25681
      Collections
      • Department of Economics Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV