Show simple item record

dc.contributor.advisorAS'AD, SYARIEF
dc.contributor.authorROSIDAH, ROSIDAH
dc.date.accessioned2019-04-13T03:22:39Z
dc.date.available2019-04-13T03:22:39Z
dc.date.issued2019-03-18
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/26024
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah tabungan pada BMT BIF Bugisan Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan variabel independen yaitu kualitas pelayanan (X1) dan citra perusahaan (X2). Sedangkan variabel dependen menggunakan loyalitas nasabah (Y). Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode kuantitatif. Untuk metode pengambilan sampel yaitu sampling proposive dan teknik sampling insidental. Pengumpulan data mengunakan kuisioner yang disebarkan kepada 50 responden, wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan analisis deskriptif reponden, analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel independen kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Variabel independen citra perusahaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah.en_US
dc.description.abstractThis study aims to determine the effects of service quality and company image on the loyalty of savings customers at BMF BIF Bugisan Yogyakarta. In this study, the independent variables used were service quality (X1) and company image (X2). While the dependent variable used customer loyalty (Y). In this study, researcher used quantitative methods. The sampling method used purposive sampling and incidental sampling.Data collection used questionnaires distributed to 50 respondents, observation, documentation and interviews. The analysis technique used is descriptive analysis of respondents, multiple linear regression analysis and hypothesis testing. The results of this study indicate that the independent variables of service quality and company image have a positive and significant effect on customer loyalty.en_US
dc.publisherFAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectService Quality, Company Image, Customer Loyaltyen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN PADA BMT BIF BUGISAN YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesis SKR FAI 047en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record