Show simple item record

dc.contributor.advisorS, SUSANTO
dc.contributor.authorARIGROMIKO, DELPHA
dc.date.accessioned2016-09-05T01:53:51Z
dc.date.available2016-09-05T01:53:51Z
dc.date.issued2012-09-05
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/266
dc.descriptionPENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA JASA DEALER YAMAHA SUMBER BARU MOTOR YOGYAKARTAen_US
dc.description.abstractPENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA JASA DEALER YAMAHA SUMBER BARU MOTOR YOGYAKARTAen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectDIMENSI KUALITAS LAYANAN, LOYALITASen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA JASA DEALER YAMAHA SUMBER BARU MOTOR YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record