Show simple item record

dc.contributor.authorASTUTI, RINI JUNI
dc.date.accessioned2016-09-26T03:09:44Z
dc.date.available2016-09-26T03:09:44Z
dc.date.issued2016-05-06
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/2783
dc.description.abstractProgram pendamplngan ini dilakukan dilakukan selama 3 minggu yaitu dari tanggal 1 Mei 2016 sampai dengan 18 lrei 2016. Pendampingan ini diawali dengan survey pelayanan pada Menara Grcup yang dilanjutkan dengan analisis masalah kemudian djlakukan pelatihan tenlang pelayanan komunikasi. Setelah itu melakukan sludi lapangan untuk melihat hasil yang dilakukan karyawan dalam rEnerapkan pelayanan komunikasi pada pelanggan setelah dilakukan pelatihan. Program pendampingan ini diakhiri dengan sosialisasi penggunaan pin pelayanan kepada karyawan Menara Groupen_US
dc.description.sponsorshipPRODI MANAJEMEN UMYen_US
dc.subjectPENDAMPINGAN, KOMUNIKASI PELAYANANen_US
dc.titleLAPORAN PENDAMPINGAN UMKM "PENINGKATAN PELAYANAN KOMUNIKASI PADA KARYAWAN MENARA GROUP YOGYAKARTAen_US
dc.typeWorking Paperen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record