Show simple item record

dc.contributor.advisorMA'RUF, AHMAD
dc.contributor.authorRAHMAWATI, AVITA
dc.date.accessioned2019-08-01T02:51:02Z
dc.date.available2019-08-01T02:51:02Z
dc.date.issued2019-03-09
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/28222
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis inovasi sistem pengiriman pesan terpusat (OSS) terhadap daya tarik investasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang berupa kuesioner dan wawancara kepada para investor dan pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Kabupaten Bantul serta data sekunder berupa hasil kuesioner yang digunakan untuk menguji hipotesis. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel mutu layanan, prosedur layanan, dan teknologi informasi dan komunikasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 96 responden. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh hasil bahwa variabel mutu layanan, prosedur layanan, dan teknologi informasi dan komunikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap daya tarik investasi.en_US
dc.description.abstractThis research aims to analyze the innovation of the Online Single Submission (OSS) system on investment attractiveness. This research is a quantitative study. The type of data used is primary data in the form of questionnaires and interviews with investors and employees of the Integrated Investment and Services Office of Bantul Regency and secondary data in the form of questionnaires used to test hypotheses. The variables used in this study are variables of service quality, service procedures, and information and communication technology. The sample used in this study is 96 respondents. Based on the results of the study, the results show that the variables of service quality, service procedures, and information and communication technology had a positive and significant effect on the attractiveness to investment.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectService Quality, Service Procedure, and Information and Communication Technologyen_US
dc.titleINOVASI KEBIJAKAN PENGIRIMAN PESAN TERPUSAT (OSS) UNTUK MENINGKATKAN DAYA TARIK INVESTASI DI KABUPATEN BANTULen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record