Show simple item record

dc.contributor.advisorHANDAYANI, SITI DYAH
dc.contributor.authorRIFA’I, ARIS
dc.date.accessioned2019-08-31T01:49:39Z
dc.date.available2019-08-31T01:49:39Z
dc.date.issued2019-07-05
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/28472
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Persepsian, dan Persepsi Promosi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Objek penelitian ini adalah Smartphone Samsung sedangkan Subjek dalam penelitian ini yaitu pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 114 responden. Teknik pengambilan sampelnya menggunakan tipe nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda (Multiple regression test) yang dioperasikan menggunakan program SPSS 22. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa Citra Merek, Kualitas Persepsian dan Promosi Persepsi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas Persepsian berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan Persepsi Promosi tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Persepsian, dan Persepsi Promosi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Objek penelitian ini adalah Smartphone Samsung sedangkan Subjek dalam penelitian ini yaitu pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 114 responden. Teknik pengambilan sampelnya menggunakan tipe nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda (Multiple regression test) yang dioperasikan menggunakan program SPSS 22. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa Citra Merek, Kualitas Persepsian dan Promosi Persepsi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas Persepsian berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan Persepsi Promosi tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectCITRA MEREKen_US
dc.subjectPERSEPSI PROMOSIen_US
dc.subjectKUALITAS PERSEPSIANen_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PERSEPSIAN DAN PERSEPSI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNGen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record