Show simple item record

dc.contributor.advisorHAYATI,SAFAAH RESTUNING
dc.contributor.authorVITALOKA, LEOFANY
dc.date.accessioned2019-09-02T01:43:42Z
dc.date.available2019-09-02T01:43:42Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/28512
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan dan literasi keuangan syariah terhadap minat nasabah menggunakan produk BMT di BMT UGT Sidogiri KCP Lamandau. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan data primer dan sekunder yang diperoleh berdasarkan kuesioner. Responden yang digunakan sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner, wawancara dan dokumentasi yang di mana sampelnya adalah karyawan dan nasabah BMT UGT Sidogiri KCP Lamandau, kemudian teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik simple random sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Variabel kualitas pelayanan dan literasi keuangan syariah secara parsial mempengaruhi minat nasabah dalam menggunakan produk BMT UGT Sidogiri KCP Lamandau. (2) Variabel kualitas pelayanan dan literasi keuangan syariah secara simultan atau secara bersama-sama mempengaruhi minat mahasiswa dalam menggunakan produk BMT. Maka semakin baik kualitas pelayanan dan literasi keuangan syariah maka akan meningkatkan jumlah minat nasabah dalam menggunakan produk BMT.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan dan literasi keuangan syariah terhadap minat nasabah menggunakan produk BMT di BMT UGT Sidogiri KCP Lamandau. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan data primer dan sekunder yang diperoleh berdasarkan kuesioner. Responden yang digunakan sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner, wawancara dan dokumentasi yang di mana sampelnya adalah karyawan dan nasabah BMT UGT Sidogiri KCP Lamandau, kemudian teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik simple random sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Variabel kualitas pelayanan dan literasi keuangan syariah secara parsial mempengaruhi minat nasabah dalam menggunakan produk BMT UGT Sidogiri KCP Lamandau. (2) Variabel kualitas pelayanan dan literasi keuangan syariah secara simultan atau secara bersama-sama mempengaruhi minat mahasiswa dalam menggunakan produk BMT. Maka semakin baik kualitas pelayanan dan literasi keuangan syariah maka akan meningkatkan jumlah minat nasabah dalam menggunakan produk BMT.en_US
dc.publisherFAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectKualitas Pelayanan, Literasi Keuangan Syariah, Minat Nasabah, Produk, BMT.en_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN PRODUKen_US
dc.typeThesis SKR 129en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record