Show simple item record

dc.contributor.advisorWIDOWATI, RETNO
dc.contributor.authorMUHAMMAD BURHANUDIN, ANWAR
dc.date.accessioned2019-09-24T02:08:02Z
dc.date.available2019-09-24T02:08:02Z
dc.date.issued2019-05-29
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/28999
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand equity dan display produk terhadap keputusan pembelian tidak terencana (impulse buying). Subjek pada penelitian konsumen yang pernah membeli produk pakaian merek The Executive di Yogyakarta. Jumlah sampel pada penelitian ini 85 responden, dipilih menggunakan metode purposive sampling. Berdasarkan pengujian yang telah dilakukan, brand equity dan display produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian tidak terencana (impulse buying). Brand Equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian tidak terencana (impulse buying). Display produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian tidak terencana (impulse buying).en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand equity dan display produk terhadap keputusan pembelian tidak terencana (impulse buying). Subjek pada penelitian konsumen yang pernah membeli produk pakaian merek The Executive di Yogyakarta. Jumlah sampel pada penelitian ini 85 responden, dipilih menggunakan metode purposive sampling. Berdasarkan pengujian yang telah dilakukan, brand equity dan display produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian tidak terencana (impulse buying). Brand Equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian tidak terencana (impulse buying). Display produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian tidak terencana (impulse buying).en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectBrand Equity, Display Produk, Keputusan Pembelian Tidak Terencana , Impulse Buying, Perilaku Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH BRAND EQUITY DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PRODUK PAKAIANen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record