Show simple item record

dc.contributor.authorMUTIARIN, DYAH
dc.date.accessioned2019-09-27T06:22:52Z
dc.date.available2019-09-27T06:22:52Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.isbn978-602-229-349-1
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/29142
dc.description.abstractSIBA0AI salah satu bentuk organisasi publik yang memiliki legitimasi untuk melakukan berbagai urusan publik, birokrasi publik dituntut untuk melakukan manajemen sektor publik dengan baik. Namun, hal ini bukan hal yang mudah. Kritikan yang ditujukan pada manajemen sektor publik yang dilakukan oleh birokrasi publik, seumur dengan keberadaan birokrasi publik itu sendiri. Mulai dari keluhan klien atas rendahnya kualitas layanan, kelambanan prosedur, inefisiensi, gejala red tape, kegagalan pelaksanaan program, dan sebagainya. Fenomena yang terjadi ini sangat ironis dengan aPa yang seharusnya dilakukan dan dicapai oleh birokrasi publik.en_US
dc.publisherPustaka Pelajaren_US
dc.subjectOrganisasi Publiken_US
dc.subjectPenguatan Kelembagaanen_US
dc.titleMANAJEMEN BIROKRASI DAN KEBIJAKANen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Books
    Berisi buku-buku karya dosen UMY yang diterbitkan oleh penerbit selain UMY Press dan buku ajar dosen.

Show simple item record