dc.contributor.advisor | AS'AD, SYARIF | |
dc.contributor.author | ANGGARA, ARGA BAYU | |
dc.date.accessioned | 2019-10-02T01:29:09Z | |
dc.date.available | 2019-10-02T01:29:09Z | |
dc.date.issued | 2019-03-15 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/29267 | |
dc.description | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan strategy architecture
pada sharia sustainable marketing enterprise produk KPR Griya iB Hasanah pada
Bank BNI Syariah Cabang Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah penelitian
deskriptif kualitatif. Pendekatan dalam penelitian ini yaitu menggunakan
pendekatan deskriptif atau melakukan penelitian yang bertujuan untuk
menggambarkan masalah yang terdapat ditempat penelitian serta menggambarkan
fakta-fakta yang ada kemudian diinterpretasikan dengan rasional sehingga nantinya
dapat ditarik sebuah kesimpulan. Untuk mendapatkan data yang valid, peneliti
menggunakan teknik pengumpulan data dengan cara dokumentasi serta dengan
wawancara semi terstruktur. Kredibilitas data dilakukan dengan cara perpanjangan
pengamatan, peningkatan ketekunan dan triangulasi. Analisis data yang dilakukan
oleh peneliti menggunakan reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan.
Hasil penelitian menunjukan bahwa penerapan strategi pemasaran sustainable
marketing enterprise (Strategy Architecture) pada produk KPR Griya iB Hasanah
di Bank BNI Syariah Cabang Yogyakarta sudah cukup efektif dan efisien. Hal ini
dapat dibuktikan dengan produk yang diminati oleh banyak masyarakat dan produk
KPR Griya iB Hasanah menjadi produk unggulan dari Bank BNI Syariah. | en_US |
dc.description.abstract | This study aims to determine the implementation of the strategy architecture in
sharia sustainable marketing enterprise KPR Griya iB Hasanah products at Bank
BNI Syariah Yogyakarta Branch. This type of research is qualitative descriptive
research. The approach in this research that is used is a descriptive approach or
conducting research that aims to describe the problems contained in the place of
research and describe the facts that are then interpreted rationally so that a
conclusion can be drawn later. To obtain valid data, researchers used data
collection techniques using documentation and semi-structured interviews. Data
credibility is done by extending observations, increasing perseverance and
triangulation. Data analysis carried out by researchers using data reduction, data
presentation and concluding. The results of the study show that the implementation
of the strategy for the sustainable marketing enterprise (Strategy Architecture) on
the Griya iB Hasanah KPR product in the Bank BNI Syariah Yogyakarta Branch
has been quite effective and efficient. This can be proven by-products that are in
demand by many people, and the Griya iB Hasanah KPR product is a superior
product from Bank BNI Syariah. | en_US |
dc.publisher | FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA | en_US |
dc.subject | Sustainable Marketing Enterprise, Sharia KPR, Strategy Architecture, Sharia Marketing | en_US |
dc.title | IMPLEMENTASI STRATEGY ARCHITECTURE PADA SHARIA SUSTAINABLE MARKETING ENTERPRISE PRODUK KPR GRIYA iB HASANAH | en_US |
dc.title.alternative | STUDI PADA BANK BNI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA | en_US |
dc.type | Thesis
SKR
FAI
301 | en_US |