Show simple item record

dc.contributor.advisorISHAK, MUHAMMAD ZAKIY
dc.contributor.authorSALAMAH, ANNISA
dc.date.accessioned2019-10-03T05:47:59Z
dc.date.available2019-10-03T05:47:59Z
dc.date.issued2019-03-11
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/29350
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh reputasi dan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah tabunan haji. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan alat analisis SPSS 16. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu regresi linear berganda. Sampel dalam penelitian ini adalah nasabah tabungan haji Bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta sebanyak 36 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa reputasi dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah tabungan haji di Bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta. Penelitian ini menunjukkan bahwa reputasi dan kualitas layanan yang diberikan Bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta baik dan sesuai harapan nasabah tabungan haji.en_US
dc.description.abstractThis research aims to know the effects of reputation and service quality on costumer satisfaction with hajj saving. This research carried out quantitative method using SPSS 16 analysis. Multiple linear regression was used as the analysis method. The subject of the research was 36 costumers of hajj savings at BNI Syariah Mandiri Yogyakarta branch office selected through purposive sampling technique. The findings of the research show that reputation and service quality have a positive effect on the costumer satisfaction with hajj savings at BNI Syariah Yogyakarta branch office. This research reveals that reputation and service quality given by BNI Syariah Yogyakarta branch office is good and has meet the customers’ expectation.en_US
dc.publisherFAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectreputation, service quality, customer satisfaction, savings of Hajjen_US
dc.titlePENGARUH REPUTASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN HAJIen_US
dc.title.alternativeStudi Kasus Bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakartaen_US
dc.typeThesis SKR FAI 023en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record