View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Economics Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Economics Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      THE EFFECT OF HALAL FOODS AWARENESS ON PURCHASE DECISION WITH RELIGIOSITY AS A MODERATING VARIABLE (Case Study: Indonesian Food Consumer Lived in Yogyakarta and Thailand)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (34.30Kb)
      HALAMAN JUDUL (130.1Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (529.8Kb)
      INTISARI (11.17Kb)
      BAB I (156.7Kb)
      BAB II (279.9Kb)
      BAB III (188.3Kb)
      BAB IV (99.42Kb)
      BAB V (250.4Kb)
      BAB VI (67.56Kb)
      INTISARI (80.69Kb)
      LAMPIRAN (410.2Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (318.3Kb)
      Date
      2019
      Author
      ANGGARAINI, INAR
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh kesadaran makanan halal terhadap keputusan pembelian dengan religiusitas sebagai variabel moderasi. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Muslim di Indonesia dan Thailand. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria sampel yang dibutuhkan adalah konsumen Muslim di Indonesia dan Thailand. Jumlah sampel yang digunakan adalah 200 responden, termasuk 150 responden Indonesia dan 50 responden Thailand. Analisis data yang dilakukan dengan menggunakan Moderated Regression Analysis (MRA) dengan bantuan software SPSS 23.0. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa responden memiliki kesadaran tingkat tinggi terhadap makanan halal di Indonesia dan Thailand. Kesadaran makanan halal memiliki dampak positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian bagi umat Islam yang tinggal di Indonesia. Kesadaran akan makanan halal memiliki dampak positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian bagi uman Islam yang tinggal di Thailand. Selanjutnya, tingkat religiusitas yang lebih tinggi tidak dapat memperkuat efek kesadaran makanan hala pada keputusan pembelian.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/29379
      Collections
      • Department of Economics Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV