View Item 
      •   UMY Repository
      • 04. LECTURERS ACADEMIC ACTIVITIES
      • SEMINAR
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 04. LECTURERS ACADEMIC ACTIVITIES
      • SEMINAR
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PERAN MEREK DALAM PEMASARAN PRODUK INDUSTRI PERTANIAN

      Thumbnail
      View/Open
      SemNas WirausahaMhs.pdf (1.420Mb)
      Date
      2014-01
      Author
      WIDODO, WIDODO
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Persaingan dalam pasar produk industri pertanian berkembang semakin ketat, oleh karenanya pelaku usaha dituntut menghasilkan produk yang berkualitas ditunjang oleh pemasaran yang memadai. Merek mempunyai peranan yang penting dalam pemasaran produk industri pertanian. Bagi konsumen merek berperan sebagai jaminan kualitas sedangkan bagi produsen merek merupakan modal intangible yang sangat penting untuk pengembangan perusahaan. Label "daerah asal mula" mempunyai peranan yang mirip dengan merek suatu produk. Label yang mengindikasikan "daerah asal mula" merupakan modal yang penting untuk mengembangkan usaha yang dapat dimanfaatkan oleh banyak pihak
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/2962
      Collections
      • SEMINAR

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV