Show simple item record

dc.contributor.advisorFAUZIYAH
dc.contributor.authorSHARIETTA, AYU SHAFIRA PUTRI
dc.date.accessioned2019-10-22T04:10:55Z
dc.date.available2019-10-22T04:10:55Z
dc.date.issued2019-10-14
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/29902
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan elektronik terhadap kepercayaan elektronik dengan kepuasan pelanggan elektronik sebagai variabel intervening pada mahasiswa/i S1 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang menjadi pelanggan layanan Traveloka. Literatur menunjukkan bahwa kepercayaan elektronik, yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan elektronik, cenderung meningkat ketika kualitas layanan elektronik Traveloka tinggi. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 140 responden. Dengan menggunakan teknik purposive sampling, responden diminta mengisi 23 butir pernyataan dengan skala likert. Data dianalisis menggunakan metode analisis data kuantitatif dari Sugiyono. Hasil penelitian menunjukkan hubungan yang positif dan signifikan pada hubungan ketiga variabel. Kata kunci: Kualitas layanan elektronik, kepuasan pelanggan elektronik, kepercayaan elektronik, purposive sampling, data kuantitatifen_US
dc.description.abstractThis study aims to analyze the effect of e-service quality on electronic trust with e-customer satisfaction as an intervening variable in bachelor student of Muhammadiyah University of Yogyakarta who are Traveloka’s customers. The literature shows that electronic trust, mediated by e-customer satisfaction, tends to increase when the quality of Traveloka's e-service quality is high. The sample used was 140 respondents. Using a purposive sampling technique, respondents were asked to fill 23 statement items with a Likert scale. Data were analyzed using quantitative analysis methods from Sugiyono. The results showed a positive and significant relationship on the relationship of the three variablesen_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectQuality of electronic services, electronic customer satisfaction, electronic trust, purposive sampling, quantitative data.en_US
dc.titleANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPERCAYAAN ELEKTRONIK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN ELEKTRONIK SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGen_US
dc.title.alternative(Studi pada Aplikasi Traveloka pada Mahasiswa S1 di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)en_US
dc.typeThesis SKR FE 416en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record