Show simple item record

dc.contributor.advisorNURJANAH, ADHIANTY
dc.contributor.authorAUDINA, PUNGKY AGUNG
dc.date.accessioned2019-10-28T01:55:56Z
dc.date.available2019-10-28T01:55:56Z
dc.date.issued2019-08-28
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/30014
dc.description.abstractPenelitian ini meneliti tentang strategi promosi Tembi Rumah Budaya Melalui Fesival Musik Tembi, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan strategi promosi yang dilakukan Tembi Rumah Budaya melalui Festival Musik Tembi untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Lokasi penelitian ini ialah di Tembi Rumah Budaya. Sumber data penelitian ini berasal dari hasil wawancara peneliti dengan beberapa informal internal maupun eksternal, peeneliti juga menggunakan studi pustaka dan dokumentasi. Untuk menguji validitas data, peneliti menggunakan triangulasi sumber, yaitu dengan membandingkan hasil wawancara informan dengan dokumen yang berkaitan dengan penelitian. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi promosi Tembi Rumah Budaya melalui Festival Musik Tembi sudah mengikuti langkah-langkah secara prosedural, antara lain planning, organizing, actuating, controlling, dan evaluating. Hasil strategi promosi menunjukkan bahwa pelaksanaan FMT sudah sesuai dengan target sasaran yang sudah direncanakan membuat FMT berjalan dengan efektifen_US
dc.publisherFAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectPromosi, Strategi Promosi, Tembi Rumah Budaya, Festial Musik, Meningkatkan Jumlah Pengunjungen_US
dc.titleMANAJEMENT EVENT FESTIVAL MUSIK TEMBI UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG TEMBI RUMAH BUDAYAen_US
dc.typeThesis SKR 425en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record