Show simple item record

dc.contributor.advisorRASYID, HARYADI ARIEF NUR
dc.contributor.authorJUNIANTO, MOHAMMAD SYAIFUL
dc.date.accessioned2019-10-31T02:36:43Z
dc.date.available2019-10-31T02:36:43Z
dc.date.issued2019-10-04
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/30182
dc.description.abstractDalam penelitian yang dilakukan ini, PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko menyelenggarakan event bertaraf Internasional. Event yang bertajuk Himbara Borobudur Symphony tahun 2018 ini menyuguhkan penampilan dari diva Internasional yaitu Mariah Carey. Event ini diselengarakan bertujuan untuk mempromosikan dan meningkatkan daya kunjung terhadap Candi Borobudur di kancah Nasional maupun Internasional. Penelitian ini menggunakan kerangka teori strategi promosi. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan dianalisis dengan cara kualitatif. Sumber data dalam penelitian ini diambil dari hasil wawancara dan dokumendokumen yang relevan dengan penelitian ini. Hasil penelitian menunjukan, event Himbara Borobudur Symphony tahun 2018 yang diselenggarakan oleh PT TWC BPRB memberi dampak pada peningkatan pengunjung setelah event itu berlangsung. Event yang dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat dari berbagai daerah dan negara ini menjadi stimulant untuk menarik kunjungan ke Candi Borobudur. Event ini akan diselenggarakan setiap tahun atau bisa dikatakan menjadi annual event dari pihak PT TWC BPRB yang dilaksanakan di Candi Borobudur.en_US
dc.publisherFAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.titleSTRATEGI PROMOSI PT TAMAN WISATA CANDI BOROBUDUR, PRAMBANAN & RATU BOKO DALAM MENGINDUKSI PENINGKATAN JUMLAH PENGUNJUNG CANDI BOROBUDUR MELALUI EVENT HIMBARA BOROUBUDUR SYMPHONY TAHUN 2018en_US
dc.typeThesis SKR 538en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record