Show simple item record

dc.contributor.advisorFAUZIYAH, FAUZIYAH
dc.contributor.authorALFARISY, HANA
dc.date.accessioned2019-11-22T03:37:35Z
dc.date.available2019-11-22T03:37:35Z
dc.date.issued2019-08-16
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/30556
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi Minat beli ulang melalui mediasi kepuasan konsumen PITALOKA BAKERY. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen PITALOKA BAKERY dengan menyebarkan kuisioner sebanyak 75 Responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda dan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji, adjusted R² dan uji t. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang melalui Mediasi Kepuasan Konsumen dengan nilai koefisien dan Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang melalui Mediasi Kepuasan Konsumen.en_US
dc.description.abstractThis study aims to analyze the factors that influence repurchase interest through mediation of consumer satisfaction PITALOKA BAKERY. The sample in this study is PITALOKA BAKERY consumers by distributing questionnaires as many as 75 respondents. Sampling using non probability sampling techniques with the type of purposive sampling. The analytical method used is multiple linear regression analysis method and uses the validity test, reliability test, classic assumption test, test, adjusted R² and t test. Based on the analysis that has been done, the results show that product quality has a positive and significant effect on Repurchase Interest through Consumer Satisfaction Mediation with the coefficient value and Service Quality has a positive and significant effect on Repurchase Interest through Consumer Satisfaction Mediation.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectService Quality, Product Quality, Consumer Satisfaction, and Repurchase Interesten_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANGen_US
dc.title.alternativeStudi Empiris pada PITALOKA Bakery Yogyakartaen_US
dc.typeThesis SKR FE 427en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record