dc.contributor.advisor | MA'RUF, AHMAD | |
dc.contributor.author | HANIF, MUH NURUDDIN | |
dc.date.accessioned | 2019-11-29T03:33:33Z | |
dc.date.available | 2019-11-29T03:33:33Z | |
dc.date.issued | 2019-07-19 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/30653 | |
dc.description | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh modal, teknologi
informasi, jenis dagangan, dan lokasi terhadap tingkat pendapatan pedagang pada
pasar destinasi digital di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini
menggunakan data primer dengan jumlah sampel yang dipakai dalam penelitian
sebanyak 76 sampel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa seluruh variabel
independen yaitu modal, teknologi informasi, jenis dagangan, dan upah
berpengaruh positif dan signifikan baik secara simultan, namun secara parsial
variabel modal, teknologi informasi, dan jenis dagangan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap tingkat pendapatan pedagang, dan variabel lokasi tidak
berpengaruh terhadap tingkat pendapatan pedagang pasar destinasi digital di
Daerah Istimewa Yogyakarta. | en_US |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh modal, teknologi
informasi, jenis dagangan, dan lokasi terhadap tingkat pendapatan pedagang pada
pasar destinasi digital di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini
menggunakan data primer dengan jumlah sampel yang dipakai dalam penelitian
sebanyak 76 sampel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa seluruh variabel
independen yaitu modal, teknologi informasi, jenis dagangan, dan upah
berpengaruh positif dan signifikan baik secara simultan, namun secara parsial
variabel modal, teknologi informasi, dan jenis dagangan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap tingkat pendapatan pedagang, dan variabel lokasi tidak
berpengaruh terhadap tingkat pendapatan pedagang pasar destinasi digital di
Daerah Istimewa Yogyakarta. | en_US |
dc.publisher | FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA | en_US |
dc.subject | Modal, Teknologi Informasi, Jenis Dagangan, Lokasi, Tingkat Pendapatan Pedagang. | en_US |
dc.title | ANALISIS DETERMINAN TINGKAT PENDAPATAN PEDAGANG PASAR DESTINASI DIGITAL DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (STUDI KASUS: PASAR SEMI KAKI LANGIT, PASAR NGINGRONG, PASAR TELAGA JONGE) | en_US |
dc.type | Thesis
SKR
FE
582 | en_US |