Show simple item record

dc.contributor.advisorMA'RUF, AHMAD
dc.contributor.authorHANIF, MUH NURUDDIN
dc.date.accessioned2019-11-29T03:33:33Z
dc.date.available2019-11-29T03:33:33Z
dc.date.issued2019-07-19
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/30653
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh modal, teknologi informasi, jenis dagangan, dan lokasi terhadap tingkat pendapatan pedagang pada pasar destinasi digital di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data primer dengan jumlah sampel yang dipakai dalam penelitian sebanyak 76 sampel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa seluruh variabel independen yaitu modal, teknologi informasi, jenis dagangan, dan upah berpengaruh positif dan signifikan baik secara simultan, namun secara parsial variabel modal, teknologi informasi, dan jenis dagangan berpengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat pendapatan pedagang, dan variabel lokasi tidak berpengaruh terhadap tingkat pendapatan pedagang pasar destinasi digital di Daerah Istimewa Yogyakarta.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh modal, teknologi informasi, jenis dagangan, dan lokasi terhadap tingkat pendapatan pedagang pada pasar destinasi digital di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data primer dengan jumlah sampel yang dipakai dalam penelitian sebanyak 76 sampel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa seluruh variabel independen yaitu modal, teknologi informasi, jenis dagangan, dan upah berpengaruh positif dan signifikan baik secara simultan, namun secara parsial variabel modal, teknologi informasi, dan jenis dagangan berpengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat pendapatan pedagang, dan variabel lokasi tidak berpengaruh terhadap tingkat pendapatan pedagang pasar destinasi digital di Daerah Istimewa Yogyakarta.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectModal, Teknologi Informasi, Jenis Dagangan, Lokasi, Tingkat Pendapatan Pedagang.en_US
dc.titleANALISIS DETERMINAN TINGKAT PENDAPATAN PEDAGANG PASAR DESTINASI DIGITAL DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (STUDI KASUS: PASAR SEMI KAKI LANGIT, PASAR NGINGRONG, PASAR TELAGA JONGE)en_US
dc.typeThesis SKR FE 582en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record