Show simple item record

dc.contributor.advisorwibowo, sutrisno
dc.contributor.authorIRAWAN, M ANDRE
dc.date.accessioned2019-12-10T02:35:48Z
dc.date.available2019-12-10T02:35:48Z
dc.date.issued2019-03-16
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/30844
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelangan serta hubungan tidak langsung antara Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan. Subjek penelitian ini adalah Studi pada pengguna Sepatu Converse di Daerah Istimewa Yogyakarta yang telah melakukan pembelian lebih dari satu kali. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 150 responden yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan Structural Equation Modeling (SEM) Berdasarkan analisis diperoleh hasil bahwa Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, serta hubungan tidak langsung antara Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan yang di mediasi Kepuasan Pelangganen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelangan serta hubungan tidak langsung antara Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan. Subjek penelitian ini adalah Studi pada pengguna Sepatu Converse di Daerah Istimewa Yogyakarta yang telah melakukan pembelian lebih dari satu kali. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 150 responden yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan Structural Equation Modeling (SEM) Berdasarkan analisis diperoleh hasil bahwa Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, serta hubungan tidak langsung antara Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan yang di mediasi Kepuasan Pelangganen_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectCitra Merek, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.en_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN ( Studi pada pengguna sepatu Converse di Daerah Istimewa Yogyakarta )en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record