Show simple item record

dc.contributor.advisorPUTRA, WAHYU MANUHARA
dc.contributor.authorRAMADHANI, PUTRI INAS
dc.date.accessioned2020-02-12T03:18:18Z
dc.date.available2020-02-12T03:18:18Z
dc.date.issued2020-01-09
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/31637
dc.descriptionWiCo merupakan layanan bisnis servis dengan tagline “warnet zaman now”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana strategi promosi PT. Telkom Witel Yogyakarta untuk menarik minat konsumen tahun 2019. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data melalui wawancara dan dokumentasi. Pemilihan informan sebagai sumber data berdasarkan pada subjek yang mengetahui permasalahan, memiliki data-data, serta berkenan memberikan informasi secara lengkap dan akurat. Hasil dari penelitian ini adalah PT. Telkom Witel Yogyakarta menggunakan tiga tahap dalam kegiatan promosi yaitu pada tahap perencanaan promosi, PT. Telkom Witel Yogyakarta hanya melakukan tujuh tahapan dari delapan tahapan dalam mengembangkan program komunikasi dan promosi. Pada pelaksanaan promosi, PT. Telkom Witel Yogyakarta menggunakan beberapa bauran promosi untuk memasarkan produk WiCo antara lain melalui periklanan (advertising), penjualan personal (personal selling), dan pemasaran langsung (direct marketing), promosi penjualan (sales promotion) dan hubungan masyarakat (public relations). Serta pada proses evaluasi, hanya melakukan evaluasi setiap satu bulan sekali.en_US
dc.description.abstractWiCo merupakan layanan bisnis servis dengan tagline “warnet zaman now”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana strategi promosi PT. Telkom Witel Yogyakarta untuk menarik minat konsumen tahun 2019. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data melalui wawancara dan dokumentasi. Pemilihan informan sebagai sumber data berdasarkan pada subjek yang mengetahui permasalahan, memiliki data-data, serta berkenan memberikan informasi secara lengkap dan akurat. Hasil dari penelitian ini adalah PT. Telkom Witel Yogyakarta menggunakan tiga tahap dalam kegiatan promosi yaitu pada tahap perencanaan promosi, PT. Telkom Witel Yogyakarta hanya melakukan tujuh tahapan dari delapan tahapan dalam mengembangkan program komunikasi dan promosi. Pada pelaksanaan promosi, PT. Telkom Witel Yogyakarta menggunakan beberapa bauran promosi untuk memasarkan produk WiCo antara lain melalui periklanan (advertising), penjualan personal (personal selling), dan pemasaran langsung (direct marketing), promosi penjualan (sales promotion) dan hubungan masyarakat (public relations). Serta pada proses evaluasi, hanya melakukan evaluasi setiap satu bulan sekali.en_US
dc.publisherFAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectBauran Promosi, Menarik Minat, PT. Telkom Witel Yogyakarta, Strategi Promosien_US
dc.titleSTRATEGI PROMOSI WIFI CORNER PT. TELKOM WITEL YOGYAKARTA UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN TAHUN 2019en_US
dc.typeThesis SKR FISIP 13en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record