Show simple item record

dc.contributor.advisorSUSANTO, SUSANTO
dc.contributor.authorDARMAWAN, SYAFRI ADHI
dc.date.accessioned2020-03-13T07:22:45Z
dc.date.available2020-03-13T07:22:45Z
dc.date.issued2020-02-17
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/32521
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi harga, promosi, reputasi, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian jasa Wedding and Event Organizer Kapulaga di Yogyakarta. Subjek pada penelitian ini adalah pengguna jasa WO Kapulaga yang berdomisili di DIY, pernah mengguunakan jasa tersebut, dan menggunakan jasa tersebut dalam 3 tahun terakhir. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dan menyebarkan kuesioner kepada responden menggunakan google forms. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda dengan program aplikasi SPSS 22. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, reputasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan yang terakhir kualitas layanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kkeputusan pembelian.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi harga, promosi, reputasi, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian jasa Wedding and Event Organizer Kapulaga di Yogyakarta. Subjek pada penelitian ini adalah pengguna jasa WO Kapulaga yang berdomisili di DIY, pernah mengguunakan jasa tersebut, dan menggunakan jasa tersebut dalam 3 tahun terakhir. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dan menyebarkan kuesioner kepada responden menggunakan google forms. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda dengan program aplikasi SPSS 22. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, reputasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan yang terakhir kualitas layanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kkeputusan pembelian.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectPersepsi Harga, Promosi, Reputasi, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian.en_US
dc.titlePENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, REPUTASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA WEDDING AND EVENT ORGANIZERen_US
dc.typeThesis SKR FEB 20en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record