Show simple item record

dc.contributor.authorSofyan, Nur
dc.date.accessioned2020-05-12T08:29:01Z
dc.date.available2020-05-12T08:29:01Z
dc.date.issued2020-01-20
dc.identifier.citationSosialen_US
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/33376
dc.description.abstractPraktisi PR harus menguasai prinsip-prinsip manajemen strategis dalam perspektif memainkan peran dan aktivitas organisasi/institusi secara proaktif antisipatif dalam merespon serta melayani tuntutan stakeholder baik internal maupun eksternal PR harus berkontribusi dalam strategi manajemen dengan mengembangkan lima aspek kegiatan yaitu environmental scanning, scenario building, issue management, crisis management dan reputation management.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherRepository UMYen_US
dc.relation.ispartofseriesSosial;053
dc.subjectGood Public Relationsen_US
dc.titleHow to be a Good Public Relationsen_US
dc.typePresentationen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • SEMINAR
    Berisi materi dosen (bukan sertifikat) yang dipresentasikan dalam seminar lokal, nasional maupun internasional diluar UMY, baik sebagai perserta Call for Paper, presenter, narasumber maupun keynote speaker.

Show simple item record