Show simple item record

dc.contributor.authorNUUR RASYID, HARYADI ARIEF
dc.date.accessioned2020-05-15T02:38:56Z
dc.date.available2020-05-15T02:38:56Z
dc.date.issued2019-05-01
dc.identifier.issn1979-6765
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/33516
dc.description.abstractPerkembangan teknologi komunikasi dan transportasi telah mengkondisikan munculnya lingkungan pemasaran yang bersifat multikultural. Kondisi tersebut menyebabkan adanya perubahan praktik periklanan sebagai salah satu disiplin yang sudah lama disgunakan dalam praktik promosi. Di berbagai Negara dengan populasi yang bersifat multi etnis, praktik periklanan yang berlandaskan pada melting-pot theory mulai dipertanyakan. Beberapa penelitian mulai dilakukan untuk menjawab keraguan asumsi teoritis dari melting-pot theory pada situasi pemasaran yang bersifat multikultur.en_US
dc.publisherUMY DAN APIK PTMen_US
dc.subjectself-referencingen_US
dc.subjectattitudeen_US
dc.subjectad models ethnicityen_US
dc.subjectproduct ethnic categoryen_US
dc.titleTHE EFFECT OF AD MODEL ETHNICITY ON ADVERTISINGen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • JURNAL
    Berisi tulisan dosen dalam yang telah dimuat dalam jurnal nasional maupun internasional yang tidak diterbitkan oleh UMY. Diharapkan menambahkan link dari jurnal yang asli dalam diskripsinya.maupun internasional

Show simple item record