Now showing items 1-4 of 4

    • EFEK PENGGUNAAN MODEL IKLAN KESUKUAN DALAM PERIKLANAN 

      RASYID, HARYADI ARIEF NUUR (2019-02-22)
      Penelitian ini memfokuskan diri pada penggunaan model iklan kesukuan di dalam periklanan. Peneliti menggunakan metode eksperimen laboratorium dengan desain faktorial antar subyek 2 x 2. Faktor-faktor yang dimanipulasi ...
    • ETNISITAS DAN RESPON INDIVIDU DALAM PERIKLANAN 

      RASYID, HARYADI ARIEF NUUR (2015)
    • INTENSITY ACCESSING CYBERSEX ON OFFICIAL LINE ACCOUNTS AMONG STUDENTS IN YOGYAKARTA 

      RASYID, HARYADI ARIEF NUUR (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, 2018-09-18)
      This study aims to describe the intensity of accessing cybersex in official Line accounts owned by students in Yogyakarta. The respondents are students in Yogyakarta. This research applies descriptive quantitative method. ...
    • MODUL DASAR FOTOGRAFI 

      RASYID, HARYADI ARIEF NUUR (Lab IK UMY, 2018-11-01)
      Modu Dasar Fotografi menyediakan landasan pengetahuan toritis menenai kamera SLR dan DSLR. Mahasiswa akan mendapatkan bekal pengatahuan yang memadai untuk akan dipandu secara angkah demi langkah untuk menggnakan kamera SLR ...