Show simple item record

dc.contributor.advisorRIMIYATI, HASNAH
dc.contributor.authorYUNITASARI, DEWI AMALIA
dc.date.accessioned2020-10-15T07:09:00Z
dc.date.available2020-10-15T07:09:00Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/35628
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Kualitas Informasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Minat Beli Ulang pada Situs Belanja Online Shopee untuk pelanggan Shopee di Indonesia. Dalam penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel nonprobabiliy dengan metode purposive sampling.Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 170 responden yang berusia antara 18-26 tahun. Teknik pengumpulan data ini menggunakan metode survey. Alat analisis yang digunakan adalah SEM (structural equation model) dengan program aplikasi AMOS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang.Kualitas Informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kepuasan Pelanggan memediasi Kualitas Informasi terhadap Minat Beli Ulang. Kepuasan Pelanggan memediasi Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Kualitas Informasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Minat Beli Ulang pada Situs Belanja Online Shopee untuk pelanggan Shopee di Indonesia. Dalam penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel nonprobabiliy dengan metode purposive sampling.Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 170 responden yang berusia antara 18-26 tahun. Teknik pengumpulan data ini menggunakan metode survey. Alat analisis yang digunakan adalah SEM (structural equation model) dengan program aplikasi AMOS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang.Kualitas Informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kepuasan Pelanggan memediasi Kualitas Informasi terhadap Minat Beli Ulang. Kepuasan Pelanggan memediasi Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang.en_US
dc.publisherFEB UMYen_US
dc.subjectKUALITAS INFORMASIen_US
dc.subjectKUALITAS PELAYANANen_US
dc.subjectKEPUASAN PELANGGANen_US
dc.subjectMINAT BELI ULANGen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT BELI ULANG PADA SITUS BELANJA ONLINE SHOPEE (STUDI PADA PENGGUNA SHOPEE INDONESIA)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record