Show simple item record

dc.contributor.advisorSUCIATI, SUCIATI
dc.contributor.authorMURTI, HEDMAGA HARNA
dc.date.accessioned2016-10-10T03:35:34Z
dc.date.available2016-10-10T03:35:34Z
dc.date.issued2010-04-19
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/4667
dc.descriptionHASIL DARI PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PADA PT TELKOM SPEEDY DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN MEMBENTUJK DIVISI CUSTOMER SERVICE DAN CUSTOMER CARE.en_US
dc.description.abstractHASIL DARI PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PADA PT TELKOM SPEEDY DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN MEMBENTUJK DIVISI CUSTOMER SERVICE DAN CUSTOMER CARE.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectSTRATEGIen_US
dc.subjectCUSTOMER RELATIONSen_US
dc.subjectPENANGANAN KELUHANen_US
dc.titleSTRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT. TELKOM DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN SPEEDY DI DIVRE IV AREA KOTA YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record