dc.contributor.advisor | ISMAIL, GHOFFAR | |
dc.contributor.author | NUGROHO, TOPIK | |
dc.date.accessioned | 2016-10-11T03:11:48Z | |
dc.date.available | 2016-10-11T03:11:48Z | |
dc.date.issued | 2012-05-05 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/4771 | |
dc.description | ADA BEBERAPA HAL YANG MENARIK DALAM PROSES BELAJAR MEMBACA AL-QURAN BRAILLE BAGI ANAK TUNA NETRA DI SLB YAKETUNIS TERSEBUT. MATERI YANG DIGUNAKAN ANAK TUNA NETRA , ADAPUN BEBERAPA HAL TERSEBUT ADALAH PROSES PELAKSANAAN PEMBELAJARAN DAN BERBAGAI MACAM BENTUK METODE BELAJAR YANG DIGUNAKAN DALAM PROSES PEMBELAJARAN AL-QURAN TERUTAMA DENGAN MENGGUNAKAN METODE IQRO DAN DALAM BENTUK PEMBELAJARANNYA DAN FAKTOR-FAKTOR PENGHAMBAT YANG DIALAMI | en_US |
dc.description.abstract | ADA BEBERAPA HAL YANG MENARIK DALAM PROSES BELAJAR MEMBACA AL-QURAN BRAILLE BAGI ANAK TUNA NETRA DI SLB YAKETUNIS TERSEBUT. MATERI YANG DIGUNAKAN ANAK TUNA NETRA , ADAPUN BEBERAPA HAL TERSEBUT ADALAH PROSES PELAKSANAAN PEMBELAJARAN DAN BERBAGAI MACAM BENTUK METODE BELAJAR YANG DIGUNAKAN DALAM PROSES PEMBELAJARAN AL-QURAN TERUTAMA DENGAN MENGGUNAKAN METODE IQRO DAN DALAM BENTUK PEMBELAJARANNYA DAN FAKTOR-FAKTOR PENGHAMBAT YANG DIALAMI | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | FAI UMY | en_US |
dc.subject | TUNA NETRA | en_US |
dc.subject | AL-QURNA BRAILLE | en_US |
dc.title | METODE BELAJAR MEMBACA AL-QURAN BRAILLE BAGI ANAK TUNA NETRA DI SLB/A YAYASAN KESEJAHTERAAN TUNA NETRA ISLAM (YAKETUNIS) YOGYAKARTA | en_US |