Show simple item record

dc.contributor.advisorQAMARI, IKA NURUL
dc.contributor.authorSUSENO, HEPPY
dc.date.accessioned2016-10-11T04:41:33Z
dc.date.available2016-10-11T04:41:33Z
dc.date.issued2011-12-21
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/4812
dc.descriptionPENGHARGAAN DIRI, KERENTANAN KONSUMEN DAN PENGETAHUAN PRODUK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP SKEPTISME REMAJA, SEDANGKAN PENGETAHUAN TAKTIK MEMASANG IKLAN TIDAK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP SKEPTISME REMAJAen_US
dc.description.abstractPENGHARGAAN DIRI, KERENTANAN KONSUMEN DAN PENGETAHUAN PRODUK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP SKEPTISME REMAJA, SEDANGKAN PENGETAHUAN TAKTIK MEMASANG IKLAN TIDAK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP SKEPTISME REMAJAen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectSKEPTISME REMAJAen_US
dc.subjectIKLAN TELEVISIen_US
dc.titlePENGARUH PENGETAHUAN TENTANG TAKTIK MEMASANG IKLAN, PENGHARGAAN DIRI, KERENTANAN KONSUMEN DAN PENGETAHUAN PRODUK KONSUMEN TERHADAP SKEPTISME REMAJA PADA IKLAN TELEVISIen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record