Show simple item record

dc.contributor.advisorDARUMURTI, AWANG
dc.contributor.authorLA BACO, ABDUL HARDIYANTO
dc.date.accessioned2016-10-11T05:13:53Z
dc.date.available2016-10-11T05:13:53Z
dc.date.issued2012-12-22
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/4818
dc.descriptionSTRATEGI KAMPANYE PARTAI GOLKAR DALAM PEMILU 2009 MENGGUNAKAN PUSH MARKETING MERUPAKAN SEBUAH TINDAKAN DIMANA KANDIDAT ATAU PARTAI POLITIK BERUSAHA MENDAPATKAN DUKUNGAN MELALUI STIMULAN YANG DIBERIKAN SECARA LANGSUNG KEPADA PEMILIH DIANTARANYA PEMBERIAN SEMBAKO, PELAYANAN KESEHATAN, PENDIDIKAN POLITIK , PERBAIKAN PEMBANGUNAN MASYARAKAT, PELAKSANAAN KEGIATAN BERAGAMA.en_US
dc.description.abstractSTRATEGI KAMPANYE PARTAI GOLKAR DALAM PEMILU 2009 MENGGUNAKAN PUSH MARKETING MERUPAKAN SEBUAH TINDAKAN DIMANA KANDIDAT ATAU PARTAI POLITIK BERUSAHA MENDAPATKAN DUKUNGAN MELALUI STIMULAN YANG DIBERIKAN SECARA LANGSUNG KEPADA PEMILIH DIANTARANYA PEMBERIAN SEMBAKO, PELAYANAN KESEHATAN, PENDIDIKAN POLITIK , PERBAIKAN PEMBANGUNAN MASYARAKAT, PELAKSANAAN KEGIATAN BERAGAMA.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectPEMILU LEGISLATIFen_US
dc.subjectKAMPANYEen_US
dc.titleSTRATEGI KAMPANYE PARTAI GOLKAR DALAM PEMENANGAN PEMILU LEGISLATIF PADA THAUN 2009 DI KOTA YOGYAKARTA (STUDI KASUS DPD PARTAI GOLKAR KOTA YOGYAKARTA)en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record