Browsing 03. DISSERTATIONS AND THESIS by Subject "LOYALITAS"
Now showing items 1-7 of 7
-
ANALISIS KEPANTASAN HARGA, KEPUASAN PELANGGAN, LOYALITAS, DAN HARGA YANG DAPAT DITERIMA (STUDI PADA KONSUMEN PT.KAI DI YOGYAKARTA)
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)This research aimed at finding how much the influence of price fairness, customer satisfaction, loyalty and price acceptance, towards intention to online transaction. The sample collecting method conducted in this research ... -
ANALISIS KEPUASAN DAN KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS DI MEDIASI DENGAN KEPERCAYAAN PADA MEREK HANDPHONE NOKIA
(FE UMY, 2010-04-20)Hasil analisa menunjukkan adanya variabel kepuasan konsumen pada merek handphone Nokia tidak berpengaruh langsung secara signifikan terhadap loyalitas handphone nokia. Variabel keterlibatan konsumen pada merek handphone ... -
ANALISIS PENGARUH CITRA RUMAH SAKIT DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RUMAH SAKIT UMUM SARDJITO
(FE UMY, 2010-08-25)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra rumah sakit dan kepuasan pasien terhadap loyalitas pasien dirumah sakit Dr. Sardjito. Berdasarkan hasil penelitian diharapkan dapat menjadi bahan masukan dan ... -
PENGARUH E-WOM DAN CITRA RUMAH SAKIT TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN PADA KUNJUNGAN RUMAH SAKIT SWASTA DI BALI
(MMR UMY, 2018-10-10)Seiring dengan perkembangan teknologi khususnya internet, electronic word of mouth telah menjadi fenomena yang penting. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth terhadap citra ... -
PENGARUH FITUR CUSTOMER RELATIONS MANAGEMEN DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA JASA RS PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-12)Customer loyalty will determine whether a customer will come back or not and whether they would recommend the Muhammadiyah Yogyakarta Hospital to others to use it or not. To maintain customer loyalty, it is necessary to ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN ATAS MEREK PADA PEMBENTUKAN LOYALITAS MEREK SONY ERICSSON
(FE UMY, 2010-08-25)Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari secara empirik pengaruh variabel trust in a brand terhadap brand loyalty,namun terlebih dahulu menguji anteseden-anteseden trust in a brand yang meliputi brand characteristic, ... -
STRATEGI PROMOSI RADIO PRAMBORS YOGYAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN PENDENGAR
(FISIPOL UMY, 2012-11-01)TUJUAN PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MEMAHAMI AKTIVITAS PROMOSI DAN LATAR BELAKANG RADIO PRAMBORS YOGYAKARTA MELAKUKAN PROMOSI TERSEBUT